Dewi Hutagalung Dibunuh, Sumur 15 Meter Ditimbun Batu Bata dan Sampah

Dewi Hutagalung Dibunuh, Sumur 15 Meter Ditimbun Batu Bata dan Sampah

TOPMETRO.NEWS – Modus operandi kasus pembunuh Dewi Hutagalung terkuak. Kedua pelaku Dippo Sitompul (45) bersama anaknya Daniel Saputra Sitompul (19) yang ditangkap di Riau, kini mereka sedang di perjalanan dari Pekanbaru menuju Mapolres Madina.

Sekadar diketahui ternyata korban Dewi Hutagalung merupakan isteri kedua pelaku. Awal peristiwa nahas itu, pasutri ini terlibat cekcok hebat. Setelah cekcok selanjutnya korban dihabisi. Sepekan setelah peristiwa itu, korban Dewi Hutagalung seolah-olah menghilang dari masyarakat.

Menurut kesaksian Cindi Claudia Sitompul, anak tiri korban, kemungkinan ibu tirinya itu dimasukkan ke dalam sumur tua sedalam 15 meter yang ada di rumahnya Jumat (4/8) sekira pukul 16.00 WIB. Soalnya keesokan harinya Sabtu (5/8) ayahnya Dippu Sitompul memasukkan batu bata ke dalam sumur itu selama dua hari berturut turut.

Ketika itu Dippu sitompul menyuruh saksi Cindi Claudia Sitompul agar memasukkan segala sampah dan tanah yang ada di samping rumahnya ke dalam sumur, namun tidak dikerjakan saksi.

“Minggu 6 Agustus 2017 pukul 21.00 WIB, abang saksi dari Cindi Claudia Sitompul, Daniel Saputra Sitompul membawa pakaiannya dan pakaian ayahnya Dippu Sitompul meninggalkan rumah dengan menaiki sepeda motor supra X 125, dan mengatakan pergi ke Natal beberapa hari ini, akan tetapi menurut saksi Cindi Claudia Sitompul tidak percaya kalau abangnya dan ayahnya ke Natal itu hanya mengelabui saja supaya tidak diketahui kemana mereka pergi,” kata Kapolres Madina AKBP Martry Sonni Sik, Rabu (9/8/2017). (tmn)

Related posts

Leave a Comment