Sttt… Ada Penari Perut Seksi di Peluncuran Buku Anwar Nasution

Profesor anwar nasution

TOPMETRO.NEWS – Putra kelahiran Sipirok Sumut, Profesor Anwar Nasution bikin heboh. Ekonom senior ini Senin (7/8) lalu menggelar acara peluncuran buku bertajuk “Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa”. Acara yang dihelat meriah itu digelar sekaligus dalam rangka perayaan usianya yang ke 75 tahun.

Namun, ada satu sesi yang ternyata membuat ‘geger’ seisi ruangan dan membuat mata mendadak tertuju ke arah panggung, yakni munculnya penari perut khas timur tengah dalam acara itu.

Dari sebuah video berdurasi 44 detik dan beredar lewat WhatsApp, tampak seorang penari perut yang mengenakan pakaian seksi, hanya berbalut bra dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Tarian perut alias belly dance si perempuan yang sepertinya berasal dari negara di kawasan timur tengah itu, tentu saja memungkinkan untuk membuat mata lelaki menjadi gagal fokus.

Dalam video itu tampak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Basuki Hadimuljono sempat kaget bercampur kikuk dan memilih beranjak dari kursinya.

Sebagaimana diketahui, acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu dihadiri Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, 5 Agustus 1942.

Anwar juga pernah menjabat sebagai Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI) sebelum menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). (tmn)

Related posts

Leave a Comment