BCC Kota Medan Dukung Syamsul Arifin Maju di Pilgubsu 2018

TOPMETRO.NEWS – Sebagai tokoh masyarakat yang peduli terhadap sesama,H Syamsul Arifin SE mendukung kegiatan yang dilakukan Bantan Community Club (BCC) Kota Medan yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan.

“Makanya semangat gotong royong terus kita tumbuhkan di tengah masyarakat,” ujar Syamsul didampingi pengurus PB MABMI Zaidan BS dan Syahril Tambusai.

Syamsul juga mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai elemen masyarakat yang masih mempercayainya kemabli memimpin Sumut kedepan, termasuk kelompok masyarakat yang tergabung dalam BBC Kota Medan.

“Saya terus berjuang agar rakyat tidak lapar, rakyat tidak sakit, rakyat tidak bodoh, rakyat punya masa depan. Sebenarnya keluarga tidak mengizinkan karena masyarakat banyak meminta maju, akhirnya keluarga mendukung,” jelasnya

Sementara itu, Ketua BCC Medan Frans Simbolon mengatakan BCC Kota Medan menyambut positif dan mendukung pencalonan Dato Syamsul Arifin sebagai Gubernur Sumut pada Pilgubsu 2018.

“Kami datang menjumpai datuk untuk menyatakan dukungan dalam pencalonan sebagai Gubsu,” kata Ketua BCC Medan Frans Simbolon didampingi Sekretaris MP Nainggolan saat bertemu H Syamsul Arifin di Kantor PB MABMI Jalan Brigjen Katamso Medan, belum lama ini.

Menurut Frans, organisasi BCC merupakan kelanjutan dari organisasi IPPKKB (Ikatan Pemuda-Pemudi Kristen Kampung Bantan) yang berdiri tahun 1970-an yang melaksanakan kegiatan sosial, kebaktian ke rumah-rumah, kunjungan kasih kepada keluarga mengalami kemalangan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment