Kekasih Hamil 6 Bulan, Pria Ini Menikah di Sel Polsek Percut Seituan

TOPMETRO.NEWS – Tersangka penggelapan sepeda motor, Jovi Gusrianda alias Nanda (22) warga Jalan Tirtosari Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, melangsungkan pernikahan di ruang tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (11/8/2017) siang kemarin.

Nanda terpaksa menikahi, Friska Br Nainggolan (24) warga asal Bengkalis, Riau, karena kekasihnya tersebut telah hamil 6 bulan.

Menurut pengantin wanita, ia dan Nanda telah merencanakan pernikahan pada 1 Agustus lalu. Menurut mahasiswi salah satu universitas swasta di Kota Medan itu, mereka juga sudah menyebar undangan pernikahan.

“Undangannya sudah disebar. Suami saya terlibat kasus pada 31 Juli lalu. Sebelumnya saya tidak mengetahui jika kalau ia memiliki masalah. Kami sudah berpacaran selama 8 bulan,” jelasnya.

Menurut Friska, awalnya keluarga tidak setuju dengan pernikahan ini, namun karena saya sudah mengandung selama 6 bulan, keluargapun menyetujuinya.

“Saya berharap dengan hukuman yang dijalani suami saya, dapat merubahnay menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Phillip Purba mengatakan, bahwa tersangka diamankan kaerna menggelapkan sepeda motor.

“Kita sudah diberi kabari untuk pernikahan ini dan acara berjalan lancar,” pungkas Phillip kepada wartawan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment