Hari Ini, Mayat Wanita Terapung di Danau Toba Tiba di Medan

TOPMETRO.NEWS – Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga terapung di Danau Toba, Sabtu (12/8) tiba di Medan, hari ini Minggu (13/8).

Kapolres Samosir melalui Kasat Binmas Polres Samosir AKP M. Purba menyebutkan penemuan mayat itu bermula saat Pak Ardi Sitanggang (35) warga Rumaholi Kelurahan Siogung ogung, Kecamatan Pangururan, menghubungi Andrianto Sinaga, anggota Polres Samosir dan langsung ke Tempat Kejadian Perkata (TKP) selanjutnya melaporkan kebenaran informasi itu ke pimpinannya.

Anggota Polres Samosir yang tiba di TKP dengan menggunakan kapal motor milik warga mengevakuasi mayat yang diduga berusia 35 tahun itu.

“Kami belum bisa memastikan akibat kematian. Dan mayat itu akan kami kirim ke RS Bhayangkara di Medan untuk autopsi. Saat ini lagi mempersiapkan berkas yang diperlukan. Dan kasus ini masih dalam pengembangan” jelas Kasat Binmas M. Purba tadi malam.

Dari catatan TOPMETRO.NEWS, adapun barang yang ditemukan dari mayat tersebut berupa uang pecahan Rp881.000, 1 buah jam tangan warna silver merk Oremte, sepasang anting berbentuk bulat, 2 buah mancis, 1 kemeja kita kotak berwarna hijau dan coklat, 1 celana panjang berbahan karet warna biru dongker, 1 bra berwarna merah muda dengan corak bunga , 1 celana dalam berwarna putih kecoklatan. (TM -21)

Related posts

Leave a Comment