Diduga Dianiaya, Sales Spare Part Mobil Tewas di Pinggir Jalan

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan Sei Kambing, Kecamatan Medan Baru, mendadakdigemparkan dengan temuan sesosokmayat laki-laki yang tergeletak di tepi jalan, Minggu (13/8/2017) dini hari, sekira pukul 24.00 WIB.

Diduga mayat laki-laki itu bernama Stephanus Fanu Wijaya (52) warga Jalan Sei Kambing, Kecamatan Medan Baru, tewas setelah dianiaya lalu diletakkan di pingir jalan.

Menurut informasi, kejadian itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB, penemuan mayat laki-laki ditu pertama sekali ditemukan oleh penjaga malam bernama M Zulpan Nasution (38) warga Jalan Persatuan Gang Ali dan Abdi Marbun (25) warga Medan, ketika itu mereka sedang duduk di pos jaga komplek Sikambing Raya dan mendengar suara benda terjatuh lalu memeriksa kebelakang ternyata ditemukan satu orang mayat dengan keadaan wajah bonyok, dahi luka,kedua pergelangan tangan luka, kaki luka. Namun bercak darah sedikit pada tanah.

“Didugaan sementara korban jatuh dari lantai 2 rumah No 2 A Komplek Sikambing Raya,” sebut Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko triyulianto, Minggu (13/8/2017).

Setelah personil Polsek Medan Baru tiba dilokasi bersama Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan oleh tempat kejadian peristiwa dan sekira pukul 04.12 WIB mayat Sales Spare Part Mobil tersebut dibawa ke Rumah sakit Brimob untuk dilakukan otopsi.

Kemudian lanjut Hendra, sekira pukul 04.28 WIB, para saksi yang melihat dan keluarga korban dibawa ke polsek Medan baru untuk diminta keterangan.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment