Gubsu Lantik Empat Pejabat Eselon II

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi kembali melantik empat pejabat eselon II hasil dari Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Sumut di Kantor Gubsu, Selasa (7/3).

Keempat pejabat  dilantik untuk tahap kedua yakni Suriadi Bahar SH, MH sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat, Drs. Agustama, APT, M.Kes sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Ir. Dahler, M.MA sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan serta dr. Ria Nofida Telaumbanua, M.Kes sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Hadir dalam pelantikan Kapoldasu Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel MSi, Sekretaris Utama BKKBN Pusat Nofrizal, Kepala Perwakilan BKKBN Temazaro Zega.

Menurut Gubsu Erry Nuradi, sebagai pimpinan SKPD harus dapat menjadi contoh yang baik terhadap bawahan dengan memiliki disiplin yang tinggi, bertindak tegas terhadap staf yang melanggar disiplin serta berperan dalam penerapan pengawasan melewat (waskat) oleh atasan terhadap bawahan.(Zal/TMN)

 

 

Related posts

Leave a Comment