Satgas Inti Maha Sakti Karya Dilantik

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Ikatan Pemuda Karya dan Satgas Inti Maha Sakti Karya sebagai garda terdepan dalam memajukan, menjaga keamanan serta stabilitas organisasi Satgas Inti Maha Sakti Karya diharapkan menjadi ujung tombak kemajuan masyarakat Sumut di masa mendatang.

Hal ini diungkapkan Gubsu HT Erry Nuradi saat menghadiri pelantikan Satgas Inti Mahasakti Karya DPD IPK Sumut periode 2017 – 2022 oleh Ketua DPD IPK Sumut Basirun di Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (4/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Deseminasi Informasi RI Eko Sulistyo, Ketua PDIP Sumut sekalius penasehat IPK, perwakilan unsur Forkopimda Provsu, ormas dan organisasi kemasyarakatan.

Gubsu juga mengucapkan selamat dan berharap kepengurusan Satgas Inti Maha Sakti Karya IPK Sumut periode 2017-2022 dapat melaksanakan amanah yang telah dipercayakan.

“Saya selalu mendukung dan merasa bangga terhadap Ikatan Pemuda Karya dan Satgas Inti Maha Sakti Karya. Semoga tetap eksis dan memberikan peran sertanya dalam pembangunan Sumut,”ujarnya.(Zal/TMN)

 

Advertisement

Related posts

Leave a Comment