Siswi SMP Dicabuli Teman Sekolah

TOPMETRO.NEWS – Salah seorang Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta di Marelan menjadi korban pencabulan oleh teman satu sekolahnya.

Hal itu diketahui setelah orang tua sebut saja Bunga bersama orangtuanya menyambangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Belawan, Senin (21/8/2017).

Kedatangan siswi kelas III SMP yang tinggal di Jalan perunggu Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, guna melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh temannya.

Informasi yang diterima menyebutkan kejadian pencabulan itu terjadi pada Jumat (18/8) kemarin. Saat itu usai dari pulang sekolah bunga diajak temannya ke Prumnas Griya Martubung Pasar 7, Kelurahan Tangkahan.

Sampai disalah satu rumah kosong Bunga diberikan minuman bersoda oleh temannya. Saat itulah Bunga tidak sadarkan diri. Nah saat tidak sadarkan diri itulah dimamfaatkan oleh teman korban.

“2 hari tidak pulang makanya kami cari dan ternyata dia (korban-red) kami temukan di Martubung,” kata orang tua Bunga saat berada di Polres Pelabuhan Belawan.

Kata Pria berusia 40 tahun itu, dirinya mengetahui kalau anak dicabuli oleh temannya setelah anaknya mengaku telah diperkosa oleh temannya.

“Anak ku mengaku temannya berinisial DN yang memperkosanya makanya kami buat laporan ke polisi,” ungkap pria berkulit hitam manis itu.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang petugas PPA Polres Pelabuhan Belawan.

“Iya korban dan orangtuanya sedang dimintai keterangan,” kata Polwan Polres Pelabuhan Belawan yang enggan memberikan namanya.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment