Ancam Pedagang Mie Aceh, Preman Kampung Tidur di Sel

TOPMETRO.NEWS – Buat onar di warung mie Aceh Jafar, preman kampung diharus berurusan dengan Polsek Sunggal, pasalnya Andika Sitompul (23) warga Komplek Kodam Jalan Sunggal Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal ini nekat mengejar dan hendak membacok pegawai mie Aceh, Thalib (34) dengan menggunakan sebilah parang yang dibawanya karena tidak diberikan sate dagangan korban, Jumat (18/8/2017).

Menurut data informasi, penangkapan bermula dari aksi brutal pelaku yang saat itu sedang dibawa pengaruh minuman alkihol dan meminta tambul telur dadar kepada Basri pemilik usaha, lantas Basri pun memberikan telur dadar permintaan pelaku.

Ketagihan, karena permintaannya diberikan lantas pelaku pun kembali mendatanggi warung mie Aceh Jafar dan meminta sate kepada Thalib (karyawan mie Aceh) yang saat itu menjaga dagangan sate. Namun Thalib menolak permintaan pelaku karena takut dimarahi sama bosnya.

“Saya minta maaf tidak bisa ngasih sate sama abang, karena hari ini sepi pembeli,” ujar Thalib kepada Andika Sitompul.

Tak terima permintaannya ditolak, labtas pelaku langsung emosi dan meninggalkan Thalib sambil memgancam akan mengambil ambil parang. Tidak berapa lama, pelaku pun kembali ke tempat kejadian sambil menenteng sebilah parang dan kemudian langsung mengejar Thalib sembari mengayunkan parang yang dibawanya dan berteriak.

“Sini kau, kuhabisi kau!. Sini kau , kubunuh kau,” kata pelaku.

Perkelahian pun tak terelakkan dan keduanya pun terlibat pergumulan. Beruntung saat kejadian, Thalib berhasil merebut parang pelaku, secara bersamaan anggota Resmob yang kebetulan melintas langsung meringkus pelaku lalu menyerahkan pelaku ke Polsek Sunggal.

Sementara, Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marinduri membenarka kejadian tersebut.
“Pelaku diamankan anggota Resmib yang kebetulan lewat lalu memboyong pelaku ke Polsek Sunggal dan korban sudah membuat laporan,” ujar Daniel, Senin (21/8/2017).(TM/07)

Related posts

Leave a Comment