Warga Polonia Dibegal di Fly Over Simpang Pos

Warga Polonia Dibegal di Fly Over Simpang Pos

TOPMETRO.NEWS – Muhamad Yusuf (30) warga Jalan Mawar, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia terpaksa mendatangi Polsek Delitua. Kedatangan korban untuk melaporkan perihal dirinya karena dibegal 2 Orang Tak Dikenal (OTK). Korban dibegal di Fly Over Simpang Pos. Akibat peristiwa itu, korban harus kehilangan sepeda motor Honda Vario BK 4822 AHA.

Informasi yang didapat Selasa (22/8), Senin (21/8) pagi sekira pukul 05.45 wib korban berangkat dari rumahnya dan hendak menuju ke tempat kerjaannya di Helvetia.

Dengan sepeda motornya korban (foto) pun melaju melewati jembatan fly over Simpang Pos. Setibanya di sana pelaku dua orang yang mengendarai sepeda motor matic langsung memepet korban dan menarik kunci kontak sepeda motor korban.

Korban pun terjatuh, saat itu pelaku langsung mengambil sepeda motor korban sambil berkata: “Jangan berteriak kau! Kutikam kau nanti.”

Takut nyawanya melayang, korban pun merelakan sepeda motor yang sudah lunas dibawa kabur pelaku ke arah ringroad.

Korban pun berteriak.. Rampok.. Rampok, namun pelaku sudah melaju kencang membawa sepeda motornya. Korban pun menghubungi saudaranya untuk menjemput dirinya selanjutnya mendatangi polisi sore harinya untuk membuat laporan resmi.

Akibat kejadian itu korban menderita kerugian Rp11 juta.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna melalui salah seorang petugas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban dan sudah dilakukan cek TKP. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment