Parkir Depan Gerbang Sekolah, Sepedamotor Santa Marpaung Lewong

Parkir Depan Gerbang Sekolah, Sepedamotor Santa Marpaung Lewong

TOPMETRO.NEWS – Santa Farida Marpaung (42), warga Jalan Cengkeh 7 Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan mendatangi Polsek Delitua.
Kedatangan korban untuk melaporkan sepeda motor honda miliknya di depan gerbang sekolah Yayasan Putri Sion Jalan Pales 9, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang didapat Kamis (24/8), Senin (21/8) pagi sekira pukul 11.30 wib, korban hendak menjemput anaknya di sekolah.

Kemudian, korban memarkirkan sepeda motornya di depan gerbang sekolah. Korban, lalu masuk ke dalam sekolah untuk menjemput anaknya. Selesai menjemput anaknya, korban kembali ke gerbang hendak pulang.

Alangkah terkejutnya, setelah tiba di gerbang. Korban melihat sepeda motor honda Beat BK 4305 AFM sudah tidak ada lagi.

Lantas, korban mencoba mencari di sekitar sekolah namun tidak ditemukan. Korban pun mencoba bertanya pada Satpam yang ada di sekolah itu, akan tetapi tidak melihat adanya sepeda motor korban dibawa pelaku.

Korban pun pulang dengan menumpang betor dan selanjutnya ke kantor polisi untuk membuat laporan resmi.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, ketika dikonfirmasi melalui salah seorang petugas yang membenarkan adanya laporan korban prihal hilangnya sepeda motor. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment