Petani Diciduk Saat Tidur, 4 Bulan Pakai Sabu

4 Bulan Pakai Sabu,

TOPMETRO.NEWS – Irwanto alias Iir (36) warga Gang Panak Dusun Delima Desa Beringin Kecamatan Beringin benar-benar sial. Belum sempat sabu yang dibelinya dinikmati, petani yang memiliki 4 anak itu diciduk dari rumahnya saat sedang tertidur, Rabu (23/8) sekira pukul 18.30 Wib

Informasi dihimpun, penangkapan Irwanto bermula saat Sat Narkoba Polres Deli Serdang mendapat kabar jika ada seorang pria yang sering membeli sabu.

Sejumlah petugas bergerak menuju lokasi yang disebutkan. Tiba di kediaman Irwanto, polisi menggeledah. Irwanto kaget melihat kedatangan polisi apalagi Irwanto baru saja bertengkar dengan isterinya.

Tak pelak lagi, sepaket sabu seberat 0,18 gram ditemukan di lipatan kain di kamar Irwanto.

Mendapat barang bukti satu paket sabu, petugas tak langsung berpuas diri. Petugas bergerak ke dapur rumah Irwanto. Hasilnya, sepaket sabu seberat 1,5 gram ditemukan dalam kantong plastik.

Guna penyelidikan dan penyidikan, Irwanto berikut dua paket sabu diamankan ke komando. Saat diinterogasi, Irwanto mengaku sabu itu dibeli dari seorang pria yang sering dipanggil dengan sebutan Gundul warga yang sama.

“Aku sudah 4 bulan mengonsumsi sabu. Sabu yang kubeli ini untuk konsumsi sendiri. Aku sering konsumsi sabu di rumah,” ujarnya.

Terpisah, Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Deli Serdang Iptu OP Sihombing ketika dikonfirmasi, Kamis (25/8) membenarkan Irwanto diamankan berikut dua paket sabu.

”Tersangka masih diperiksa,” sebutnya. (TMD-003)

Related posts

Leave a Comment