Geger!!! Ada Bayi Perempuan Membusuk di Sungai Babura

Geger!!! Ada Bayi Membusuk di Bantaran Sungau Babura

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan Patimura tepatnya di Kampung Mandailing mendadak heboh atas penemuan sesosok mayat bayi jenis perempuan di pinggir Sungai Babura, Jumat (25/8) sekira pukul 16.30 WIB.

Mayat bayi malang ditemukan saksi bernama Hartono (40) warga Jalan Karya Gang Salak No.18 B, Kelurahan Karang Berombak dan Nurdin Lubis kepling lik III, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru.

Awalnya saksi Hartono datang ke lokasi penemuan mayat bayi itu hendak memancing di sungai Babura, sesampainya di lokasi saksi mencium bau busuk yang sangat menyengat.
Kemudian saksi pun mencari asal bau itu. Setelah dicari ke sana ke sini, akhirnya mereka menemukan mayat bayi perempuan itu dalam kondisi terletak di bawah pohon bambu di pinggir bantaran sungai Babura.

Begitu menemukan mayat bayi itu, mereka langsung memberitahukan penemuan itu ke warga sekitar dan diteruskan ke Kepling setempat. Selanjutnya menghubunggi pihak kepolisian Mdan Baru.

“Saksi Hartono ketika itu hendak memancing di pinggir bantaran sungai Babura, tiba-tiba dia (saksi) mencium aroma bau busuk. Setelah dicari ternyata aroma busuk itu berasal dari mayat bayi sudah meninggal dan terletak di bawah pokok bambu,” papar Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto, Jumat (25/8).

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi, semntara mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk otopsi.

“Saat ini kita masih memeriksa para saksi-saksi guna mengetahui siapa ibu bayi malang itu,” pungkasnya.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment