Tidur di SPBU, Tas Berisi Uang & Emas Digondol Maling. Boru Sinurat Rugi Rp 10 Juta

Tidur di SPBU, Tas Berisi Uang & Emas Digondol Maling. Boru Sinurat Rugi Rp 10 Juta

TOPMETRO.NEWS – Niat melayat keluarga yang sedang berduka cita di Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasudutan (Humbahas), seorang ibu boru Sinurat kemalingan di Kota Siantar.

Korban yang diketahui warga Menteng VII, Kecamatan Medan Amplas kemalingan saat istirahat di SPBU Jalan Medan, dekat Rumah Sakit Horas Insani, Senin (28/8/2017) dinihari sekira pukul 03.00 WIB.

Dia bersama keluarganya beristirahat di SPBU karena melayat dari Dolok Sanggul hendak pulang ke Kota Medan. Istirahat itu, dia tertidur di bangku depan dan memeluk tas itu.

Saat tertidur, kaca mobil tidak ditutup agar udara bisa masuk. Namun, karena kaca mobil yang tak ditutup itulah, kejadian kemalingan itu menimpanya. Tas miliknya digondol orang tak dikenal (OTK).

“Jam 03.00 WIB pagi, kami istirahat di SPBU Jalan Medan itu. Berangkat jam 12.00 WIB malam dari Medan. Kaca mobil terbuka sedikit ajanya,” cerita boru Sinurat di Mapolres Siantar.

Tasnya digondol maling, total kerugian yang dialaminya berkisar Rp10 juta dengan rincian, uang Rp 5 juta, emas dan satu unit handphone (telepon genggam). Dia kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolres Siantar.

“Sudah dicek polisi tadi rekaman CCTV di SPBU itu. Tapi agak kurang jelas, agak kabur rekamannya. Pegawai SPBU pun ditanya, gak ada dilihat orang itu ada yang lalu lalang di SPBU saat waktu kejadian,” lanjut boru Sinurat.(tmn)

Related posts

Leave a Comment