Bau Mistis, Anak Bunuh Ibu Kandung di Sergai. Ini Fotonya

Bau Mistis, Anak Bunuh Ibu Kandung di Sergai. Ini Fotonya

TOPMETRO.NEWS – Polsek Bandar Khalipah Polres Tebingtinggi membekuk pembunuh seorang wanita di Dusun II Desa Gelak Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (28/8/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Ternyata, pembunuh wanita tua bernama Sopi Br Parhusip (50) itu adalah anak kandungnya sendiri bernama Sangkot Manurung (37) warga Tapian Nauli Dusun Lumban Julu Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai.

Kapolsek Bandar Khalipah, AKP Sofian, Selasa (29/8/2017) menyebutkan, sesosok mayat perempuan ditemukan warga di pinggiran Sungai Padang Dusun II Desa Gelam Sei Serimah, Sergai diduga korban pembunuhan, Senin (28/8/2017).

Selanjutnya polisi menyelidiki dan akhirnya terungkap pembunuhnya anak kandung sendiri Sangkot Manurung. Disebut-sebut pelaku tidak waras (gila) dan tinggal dengan korban.

“Pelaku membunuh ibunya dengan parang dari dapur dan membacok berulang-ulang. Saat itu, korban sedang tidur. Selanjutnya, korban bersama tempat tidurnya dibuang ke Sungai Padang,” sebut Kapolsek.

Pengakuan pelaku, ujar Sofian, pembacokan itu dilakukan atas bisikan untuk membunuh korban. Dan pelaku sampai saat ini masih diperiksa.(tmn)

Related posts

Leave a Comment