3 Kali Pindah Warung Tuak, Budi Padang Tewas, Terjatuh dari Sepedamotor

3 Kali Pindah Warung Tuak, Budi Padang Tewas, Terjatuh dari Sepedamotor

TOPMETRO.NEWS – Budi Padang, warga Jalan Batu Kapur Kelurahan Kuta Gambir Sidikalang Kabupaten Dairi dilaporkan tewas. Dia meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Selasa (29/8).

Kapolres Dairi AKBP Dedy Tabrani melalui Kepala Bagian Operasional Satuan Reserse dan Kriminal Iptu Manusun Hutasoit, Rabu (30/8) menegaskan, sebenarnya korban bukan dikeroyok. Memang, laporan awal ke polisi, disebut dianiaya.

Setelah olah TKP dan meminta keterangan saksi, tak ada kasus penganiayaan.

Berdasarkan hasil penelusuran polisi, kata Hutasoit didampingi Kanit Resum Ipda Japri Simamora, korban jatuh dari sepeda motor saat dibonceng temannya Tino Sinurat yang juga teman sekampung.

Kecelakaan tunggal diperkirakan terjadi sekira pukul 24.00 Wib, Sabtu (26/8). Pengemudi juga luka berat.

Keduanya diduga sudah banyak minum tuak. Bahkan sampai pindah lapo (warung/kedai tuak-red) sebanyak 3 kali. Diantaranya ke lapo si Pandiangan dan Situmorang. Pemilik lapo maupun penduduk lainnya menyebut, tak ada keributan.

Diterangkan, malam itu, keduanya melaju dari arah ringroad menuju jalan Batu Kapur. Di dekat tikungan, terdapat gundukan menyebabkan mereka jatuh ke sebelah kanan. Ada benturan di tangan kanan dan luka lainnya.

Simamora menyebut, hasil penelusuran polisi sudah disampaikan ke keluarga. Sejumlah sanak famili melayatnya di rumah duka. (tmn)

Related posts

Leave a Comment