PNS Cantik Meregang Nyawa di Rumah, Diduga Dibunuh Suami

PNS Cantik Meregang Nyawa di Rumahnya, Diduga Dibunuh

TOPMETRO.NEWS – Indria Kameswari (38) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di atas kasur ruang tengah rumahnya di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/3017), sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Warga Perumahan River Valley ini geger, karena penemuan PNS cantik ini. Padahal saat itu warga sedang menunaikan salat Idul Adha.

Jasad wanita berparas cantik ini juga masih hangat. Ia diduga belum lama meninggal dunia saat ditemukan.

Kepolisian Polsek Cijeruk Polres Bogor langsung turun lokasi, lalu melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah orang.

Saat ditemukan diatas kasur ruang tengah, korban yang memakai gincu merah di bibirnya, dia masih memakai pakaian lengkap.

Hasil olah TKP dilokasi kejadian di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, kepolisian setempat menemukan KTP atas nama korban yang beralamat di Jalan Warakas 1 Gang A nomor 11 Jakarta Utara.

Kapolsek Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim kepada wartawan mengatakan, dugaan sementara, korban yang berprofesi sebagai abdi negara ini dibunuh AM.

“Keterangan pengurus wilayah dan saksi lain, korban bersama suaminya baru satu tahun mengontrak di sini,” kata Kompol Safiudin.

Korban dari keterangan di lapangan, diketahui merupakan PNS yang bekerja di Pemkab Ciamis.

Menurut Kapolsek, korban ditemukan Jumat pagi, saat warga sedang kegiatan Idul Adha.

Warga lalu melapor ke polisi. Kecurigaan sementara, pelaku yang menghabisi nyawa korban adalah orang terdekat, hal ini masih terus didalami. Saat petugas tiba, suami korban tidak ada di rumah, dan belum bisa dihubungi.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi, guna dilakukan otopsi.

“Kami sedang menghubungi pihak keluarga korban di Jakarta maupun yang di Ciamis. Nanti ada perkembangan, kami sampaikan,” katanya. (tmn)

Related posts

Leave a Comment