DPD IPK Asahan Sembelih Hewan Qurban

TOPMETRO.NEWS – Dalam rangka berbagi dan bukti ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan menyembelih hewan qurban, Sabtu (2/9)

Sebelum disembelih, Ketua DPD IPK Asahan, H Halim Ray menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada salah seorang tokoh masyarakat di Jalan DR Wahidin Sudiro Husodo Kisaran.

“Hari ini DPD IPK Kabupaten Asahan menyembelih satu ekor sapi untuk berqurban dan daging qurbannya akan dibagikan kepada yang berhak,” ucapnya.

“Tahun ini DPD IPK Kabupaten Asahan baru mampu menyembelih satu ekor sapi dan semoga pada Idul Qurban tahun depan akan lebih ditingkatkan,“ ujar H Halim Ray yang didampingi Sekretaris Khairul Anhar Harahap.

Di tempat itu Ustdz H.Syafrudin yang menerima hewan qurban dari DPD IPK Kabupaten Asahan mengatakan, pada hari ini dirinya dipercaya menerima hewan qurban untuk disembelih dan nantinya daging qurban akan dibagi – bagikan kepada yang berhak.

“Perlu diberi aplaus kepada pengurus IPK Asahan yang sudah mau berqurban,“ kata Ustad H Syafrudin sembari mendoakan semoga tahun depan DPD IPK Kabupaten Asahan dapat meningkatkan sehingga lebih banyak lagi daging qurban yang dibagikan kepada yang berhak. (tm-abib)

Related posts

Leave a Comment