Suami Wanita Cantik Petugas BNN yang Dibunuh Belum Bisa Dihubungi

TOPMETRO.NEWS – Korban pembunuhan Indria Kameswari, PNS cantik yang bekerja di Badan Narkotika Nasional (BNN) masih misterius. Hingga kini Polisi masih mendalami dan memburu pelakunya. Dari keterangan para saksi, pembunuhan Indria diduga suaminya.

Banyak kalangan termasuk tetangga tak menyangka PNS cantik itu bakal berakhir hidupnya dengan cara dibunuh. Duka mendalam dirasakan bukan hanya oleh keluarga tapi juga oleh rekan-rekannya di BNN.

Sabtu (2/9) kemarin, di Instagram Indria Kameswari melalui akun @indriakameswari50, korban lebih banyak menghabiskan kebersamaan bersama teman kantor. Itu terlihat dari 205 postingan foto sejak 27 Februari 2015 nyaris tak terlihat kebersamaan korban bersama suami ataupun keluarga.

Dominan postingan foto lebih banyak dihabiskan bersama rekan-rekan kerja di BNN.

Setelah berita kematiannya ramai di kontrakan saat Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) lalu, Instagram Indria langsung banjir ucapan belasungkawa.

“Khusnul khotimah ya teteh cntik,” ujar @rini.novianti.a.

“Ua yang tenang ya d sana aku sekeluarga mendoakan ua, semoga ua diberikan tempat indah di sisinya,” ujar @rillohanggara. “Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah,” ujar @santo_wibowo.

“Ya ampun cantik banget…. Tapi sayang ya,” kata @lovecurrym.

Sekadar diketahui, saat menikah Indiriani sudah memiliki anak pertama yakni Gibran (17). Setahun ini suaminya tinggal bersama Gibran di Bekasi. Sesekali pulang pergi menengok istri dan anaknya. Sebelum kejadian itu, lanjutnya, terdengar cekcok dari dalam rumah.

“Mama mati ya ibu, itu kenapa ya mama,” ungkap Meilan meniru Mutia.

Sementara menurut Mulyana Kepala Keamanan River Valley, sesaat setelah kejadian, mobil suami korban Suzuki R3 Silver melintas dengan kecepatan tinggi. “Tadi mobil suaminya ibu itu ngebut melewati pos,” terangnya.

Tak lama, warga yakni Tri yang melaporkan adanya pembunuhan. “Kami langsung ke rumah Bu Indriani. Dan kami laporkan ke Polisi,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, warga Perumahan River Valley, digegerkan penemuan wanita cantik tak bernyawa, Jumat pagi (01/09) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan tubuhnya masih hangat dengan gincu merah di bibirnya. Diduga korban meninggal baru beberapa jam lalu, lantaran jenazah korban, masih hangat.(tmn)

 

Related posts

Leave a Comment