Wow…Tommy Soeharto Makan Lesehan, Habiskan Uang Segini

Tommy Soeharto Makan Lesehan, Habiskan Uang Segini

TOPMETRO.NEWS – Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, putra kedua mantan Presiden RI, mendadak makan lesehan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Tommy tampak dengan berpakaian kemeja bercorak garis-garis diketahui makan di ‎Lesehan Gudeg Jogja Mbah Mangun Sujasmo‎. Letaknya pun pas pinggir jalan atau sebelum Novotel Hotel, Gajah Mada.

Sosok Tommy seakan tidak bisa dipercaya, lantaran mantan anak orang nomor satu di negeri ini makan di lesehan kaki lima pinggir jalan. ‎Kesan mewah seakan tidak ada saat ‎itu.

Rudi salah satu pelayan di lesehan gudeg itu mengaku‎ kaget lantaran, anak Presiden Soeharto makan di tempat seperti ini.

“Kaget mas, saya awalnya enggak percaya kalau itu Tommy Soeharto,” ujar Rudi, Sabtu (2/9) sebagaimana dilaporkan JPNN.

Bahkan Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya ini sempat 2 jam berada di lesehan itu dari pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Bahkan makanan yang dia pesan pun sangat sederhana sekali, seperti nasi gudeg ayam opor, teh poci dan kopi hitam yang total harganya hanya Rp34 ribu.

“Jadi tadi Pak Tommy‎ pesan nasi gudeg ayak opor itu harganya Rp24 ribu, terus teh poci Rp7000, dan kopi hitam Rp3000,” katanya.

Saat ditemui di lesehan itu, diketahui dia bersama dengan tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma. Bahkan para pengunjung juga sempat kaget tahu ada anak mantan presiden Soeharto makan gudeg lesehan.

Bahkan setelah selesai makan, banyak para pengunjug gudeg itu melakukan foto bersama dengan Tommy.

“Sini foto bareng sama Pak Tommy,” ujar perempuan paruh baya yang namanya enggan disebutkan.(tmn)

 

Related posts

Leave a Comment