Sadis… Gadis 18 Tahun Diperkosa Bergantian. Pelaku 5 Temannya!!!

Usai Reuni, Gadis 18 Tahun Diperkosa Bergantian. Pelaku 5 Temannya!!!

TOPMETRO.NEWS – Seorang gadis berinisial IW (18) dilaporkan telah menjadi korban pemerkosaan. Parahnya korban diperkosa 5 orang temannya. Peristiwa memilukan itu terjadi sesaat setelah acara reunian bubar.

Info yang diperoleh menyebutkan, sepulang dari acara reuni, korban yang tercatat sebagai warga Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung itu diperkosa 5 temannya di Bukit Podomoro Kabupaten Pringsewu, Minggu (3/9) dini hari.

Usai diperkosa korban IW yang kabur saat ke 5 pelaku masih tidur selanjutnya melapor ke Polsek Pringsewu. Tidak butuh waktu lama polisi langsung bergerak menangkap terduga yang masih dibawah umur itu.

Saat ditangkap tercium aroma minuman keras dari mulut tersangka yang langsung digiring ke Polsek Pringsewu.

Ketika diinterogasi, ke 5 pelaku mengaku terpengaruh minuman keras sehingga mereka nekat memerkosa korban. Dari catatan polisi, para pelaku berinisial AN (18), CH (18), JH (18), PS (16) dan RC (17).

Kapolsek Pringsewu Kompol Andik P Sigit mengatakan, perbuatan ke 5 pelaku terjadi di Pekon Podomoro salah satu bukit pada dini hari.

“Korban pulang dari acara reuni dianter JH teman dekat korban namun di perjalanan mereka yang beriringan mampir di bukit Podomoro hingga akhirnya korban diperkosa bergantian oleh para pelaku. (tmn)

Related posts

Leave a Comment