Pembunuhan Wanita Cantik Pegawai BNN, Kakak Ipar Pelaku Terlibat

Pembunuhan Wanita Cantik Pegawai BNN, Kakak Ipar Pelaku Terlibat

TOPMETRO.NEWS – Abdul Malik Azis, pembunuh istrinya yang juga pegawai cantik di BNN, Indria Kameswari, menyeret pihak lain dalam kasus itu. Sebab Abdul Aziz saat dalam pelarian bersembunyi di rumah kakak iparnya di Bengkong Sadai, Batam, Kepri.

Sekadar diketahui, Azis berada di Batam sejak Sabtu (2/9). Dia diringkus Minggu (3/9) pukul 23.30.

“Kami hanya mem-back up saja atas permintaan Polres Bogor. Hari ini juga (kemarin, Red) dibawa langsung ke Bogor sekitar pukul 11.00,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian (foto), Senin (4/9).

Bukan hanya Azis yang dibawa petugas Polres Bogor, tapi juga kakak iparnya yang menyembunyikan keberadaan Azis. Sebab, dari pemeriksaan sementara, kakak ipar itu mengetahui Azis sedang dalam masalah.

“Pendalaman penyelidikan itu Polres Bogor yang menangani,” tuturnya seperti dikutip dari JPNN.

Untuk dapat melarikan diri dan mengelabui petugas, Sam menyatakan, Azis menggunakan KTP palsu hingga akhirnya sampai ke Batam. Dia pergi setelah menembak punggung istrinya. Sam enggan menuturkan motif pembunuhan yang dilakoni Azis.

Polisi mengerahkan 32 orang untuk menangkap Azis. Menurut polisi, dari informasi yang diketahuinya, Azis bekerja sebagai debt collector. (tmn)

Related posts

Leave a Comment