Adi Buruk Penganiaya Ketua PK KNPI Medan Deli Ditangkap

Adi Buruk Penganiaya Ketua PK KNPI Medan Deli Ditangkap

TOPMETRO.NEWS – Polsek Medan Labuhan meringkus Suyadi alias Adi Buruk, pelaku penganiayaan terhadap Ketua Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Medan Deli, Kamis (7/9).

Tersangka ditangkap saat duduk di depan rumahnya di Pasar 11, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Sekadar diketahui, penganiayaan terhadap Ketua PK KNPI Medan Deli, Faisal Haris SH terjadi (31/5) lalu. Awalnya, korban yang juga sebagai wartawan harian terbitan Medan ini mempertanyakan isi pesan singkat (SMS) di HP yang diterimanya dari tetangganya Aswan.

Dari situlah, Faisal dengan Aswan terlibat pertengkaran mulut. Lantas, Adi Buruk yang juga masih tetangga datang langsung mengancam Faisal sambil membawa parang babat rumput.

Keributan pun terjadi, Faisal dianiaya Adi Buruk hingga menderita luka di bagian tangan. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan.

Atas laporan itulah petugas Sat Reskrim Polsek Medan Labuhan meringkus Adi Buruk.

“Saya bersyukur pelaku yang telah menganiaya saya telah ditangkap, untuk selanjutnya saya serahkan ke polisi untuk memproses tersangka ke persidangan,” kata korban, Faisal.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol H Yasir Ahmadi mengatakan tersangka telah ditangkap dan sudah menjalani proses pemeriksaan.

“Kasusnya akan segera kita limpahkan ke pengadilan,” kata Yasir.(TM-14/***)

Related posts

Leave a Comment