Heboh…!!! Video Mesum ‘Got Bergoyang’ dari Papua

Heboh...!!! Video Mesum 'Got Bergoyang' dari Papua

TOPMETRO.NEWS – Sebuah video bikin heboh Kota Fak Fak, Papua Barat. Selain langka terjadi di Fak Fak, video yang diperankan seorang pria berusia 48 tahun dan seorang wanita 31 tahun itu terbilang cukup unik.

Pasalnya video yang kini menjadi viral di media sosial itu tidak terjadi di dalam kamar atau ruangan, melainkan di dalam got (parit) di kolong jembatan Thumburuny yang tak jauh dari pusat keramaian pasar.

Bahkan kedua insan berlainan jenis itu melakoni aksinya dengan mengambil posisi berdiri.

Karena birahinya yang sedang memuncak, tanpa diketahui keduanya, aksi itu diketahui seseorang dan selanjutnya merekamnya secara diam–diam.

Seperti diberitakan Radar Sorong, terlihat dalam adegan panas itu, kedua pelaku mesum tidak melepaskan seluruh pakaiannya. Entah setan apa yang merasuki kedua pelaku mesum dalam got bawah jembatan keduanya tidak ‘menuntaskan’ hasrat mereka di dalam kamar hotel.

Aksi nekat keduanya terjadi Senin (24/7) dan sempat viral di media sosial pada keesokan harinya, Selasa (25/7) dan baru diketahui polisi sekitar jam 14.00 WIT.

Setelah menjadi viral di medsos Selasa (25/7) sekitar jam 14.00 WIT, penyidik langsung bergerak mencari pelaku.

Akhirnya polisi meringkus seorang wanita yang berperan dalam video mesum itu. Beberapa jam kemudian seorang pria yang diduga ‘bintang film’ dalam video itu berhasil diciduk.

Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Fakfak, Ipda Slamet Eko SH membenarkan, aksi mesum dua insan berlainanan jenis itu.

Menurut Slamet, perbuatan keduanya yang berinisial BK (48) dan wanita berinisial I (31) dilakukan di bawah jembatan Thumburuny, namun aksi mesum kedua pasangan ini direkam seseorang yang tidak diketahui kedua pasangan mesum itu.

Dikatakan, dengan beredarnya video mesum berdurasi 02 menit 17 detik yang sempat menghebohkan Fakfak di media sosial (facebook) maka dalam jangka waktu 3 jam penyidik Polres Fakfak berhasil mengungkapkan kasus itu dengan mengamankan pasangan mesum dimaksud.

Kedua pelaku mesum itu kini sedang walab menjalani (wajib lapor) di Polres Fakfak, sedangkan penyidik masih terus mengejar pelaku yang merekam aksi mesum itu dan pelaku yang meng up load video mesum itu hingga menjadi viral di media sosial.(tmn)

Related posts

Leave a Comment