2 Mobil Ringsek Ditimpa Pohon di Dr Mansyur

mobil rusak ditimpa pohon

TOPMETRO.NEWS – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda sebagian besar kawasan Kota Medan, mengakibatkan pohon angsana di Jalan Dr Mansyur Lingkungan VII Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang rubuh, Kamis (7/9) dan menimpa 2 unit mobil di sana.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun arus jalanan sempat terganggu.

Dari keterangan yang diperoleh di lokasi, satu batang pohon tumbang dan menimpa dua unit mobil yakni, satu unit mobil Toyota Kijang LGX hijau BM 1619 LR yang dikemudikan Aris Sitepu seorang anggota Polri warga Komplek Perumahan Debang Blok Teratai No 15, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang dan satu unit mobil lainnya Toyota Rush Putih.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya pohon tumbang menimpa mobil.

“Benar, dua unit mobil ditimpa pohon,” ujar Kompol Daniel.

Daniel menjelaskan, pihaknya yang menerima informasi itu langsung menuju lokasi. “Petugas langsung ke lokasi untuk mengurai kemacetan akibat pohon tumbang itu,” jelas Daniel.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menyebutkan, pihaknya berkoordinasi dengan pihak Dinas Pertaman Kota Medan guna mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan dan menimpa mobil itu.

“Setelah dihubungi, pihak dinas terkait dibantu petugas langsung mengevakuasi pohon itu,” sebutnya.

Pantauan TOPMETRO.NEWS di lokasi, arus lalulintas kembali berjalan normal setelah pohon tumbang yang menghalangi jalan berhasil dievakuasi dan kemacatan pun berangsur-angsur dapat diurai personil unit Lantas Polsek Sunggal.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment