Selamat Tinggal Juventus…

Selamat Tinggal Juventus

TOPMETRO.NEWS – Paulo Dybala masih mengikat kontrak dengan Juventus hingga April 2020 mendatang. Juventus tak ingin pemain muda asal Argentina itu pergi. Tidak hanya kontrak panjang, Dybala juga diberi nomor punggung khusus yaitu nomor 10.

Memang banyak klub elit dunia menginginkan Dybala (foto). Sebelumnya yang paling getol adalah Barcelona. Namun musim ini Barca gagal mendapatkan tandatangan mantan Palermo itu.

Meski begitu agen sepak bola ternama, Mino Raiola berkeyakinan bahwa Dybala tidak akan bertahan hingga tahun 2020 bersama Si Nyonya Tua.

Raiola memprediksi Dybala akan pergi mencari tim yang mampu semakin membesarkan namanya.

Pemain penyerangan itu akan mencari liga yang lebih kompetitif. Liga Inggris atau Liga Spanyol akan jadi tempat dia merumput berikutnya. “Saya pikir Dybala akan meninggalkan Juve,” kata Raiola kepada RaiSport.

“Ia harus pergi ke sebuah tim di mana ia mendapat proyek yang cocok untuknya.

“Bagi dia sulit untuk masuk ke Barcelona yang telah direformasi, tapi dia akan melakukannya dengan baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City atau Chelsea,” tandasnya.

Bahkan Dybala akan pergi semakin diperkuat dengan adanya pergantian agennya. Dybala telah memuutus hubungan kerja dengan Pier Paulo Triulzi, yang sudah bekerja sama sejak si striker memperkuat Palermo.

Dybala justru mengangkat saudara kandungnya sendiri, Gustavo dan Mariano. Diharapkan agen ini akan mencari terobosan agar Dybala bisa mencari klub yang tepat baginya.

Sekadar diketahui, pemain 23 tahun ini gabung Juve dari Palermo pada Juni 2015 dan menjadi bagian penting dalam sukses I Bianconeri mempertahankan Scudetto musim lalu, tapi, Raiola menilai masa depan pemain timnas Argentina itu tidak di Turin. (tmn)

Related posts

Leave a Comment