Dahului Angkot, Pengendara Motor Terlindas Ban Truk, Tewas di TKP

Dahului Angkot, Pengendara Motor Terlindas Ban Truk, Tewas di TKP

TOPMETRO.NEWS – Perlintasan Jalan Binjai 10, 5 Medan-Binjai medadak ramai merayap. Penyebabnya, bukan karena kemacetan, sebagian pengendara dan warga sekitar berkerumun di belakang Truk BK 9790 DE. Ternyata kerumunan warga itu hendak melihat seorang pengendara sepeda motor yang tewas terlindas ban truk itu, Senin (11/9).

Menurut informasi, kejadian laka lantas itu terjadi ketika sepeda motor BK 4166 XJ yang dikendarai Refdinal Siregar (50) melaju dari arah Medan menuju ke arah Binjai, lantaran hendak mendahului mobil angkutan Kota yang sedang berhenti di sisi jalan.

Namun nahas, saat yang bersamaan sebuah mobil truk BK 9790 DE melaju dengan kencang. Entah apa pemicunya pengendara sepedamotor itu diduga terjatuh ke badan jalan dan masuk ke dalam kolong truk hingga tewas terlindas roda bagian belakang truk.

“Korban mengalami luka di bagian kepala kiri, bahu kiri dan tangan kiri luka lecet meninggal dunia di lokasi kejadian, selanjutnya korban dibawa ke Full Betesda di Diski yang tidak jauh dari TKP,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel, Marunduri.

Lanjutnya, saat ini personil Satlantas masih melakukan cek TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mengamankanbarang bukti.

“Korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” terangnya.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment