Dikeroyok 14 Pelajar, Polisi Dibacok

Marah Ditegur Naik Truk, 14 Pelajar Keroyok Polisi

Marah Ditegur Naik Truk

TOPMETRO.NEWS – Aksi pelajar kian nekat saja. Gara-gara truk yang dinaiki 14 pelajar diberhentikan, Aiptu Sugiri malah dikeroyok. Tidak itu saja, Polantas itu juga menderita luka bacok.

Ada 14 pelajar yang diamankan polisi karena terbukti mengeroyok Aiptu Sugiri.

“8 September sampai 11 September 2017, telah berhasil mengamankan 14 orang pelaku Tindak Pidana Secara Bersama Melakukan kekerasan di Muka Umum,” kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto, Selasa (12/9/2017).

Perbuatan itu dilakoni para tersangka pada 7 September lalu.
Saat itu mereka sedang menumpangi truk di Jalan Raya Puspitek, Tangsel dan ditegur korban, Aiptu Sugiri, yang sedang mengatur lalu lintas.

“Truk itu langsung diberhentikan korban (red, Polantas), lalu korban menyuruh pelajar yang duduk di bumper dan bak truk untuk turun, namun seorang pelaku A tidak terima. Selanjutnya terjadi cekcok mulut dengan korban, yang mana selanjutnya A memukul korban dengan tangan kanan mengepal namun sempat ditangkis korban,” lanjut Fadli.

Tak sampai di situ, rekan A berinisial R juga ikut mengeroyok korban. R yang membawa celurit membacok korban di bagian punggung.

“Pelaku R dari arah belakang korban membacok menggunakan bagian tumpul celurit sebanyak 2 kali dan mengenai punggung kiri korban,” imbuh Dia.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mencoba mengejar pelaku. Kawanan pelajar itu sempat kabur sebelum akhirnya ditangkap satu per satu. Semua tersangka berstatus di bawah umur.

Mereka dijerat pasal 170 KUHP dan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.(tmn)

Related posts

Leave a Comment