Diduga Korsleting, ATM BNI di Unimed Terbakar

TOPMETRO.NEWS – Gedung ATM BNI di Kampus Unimed Jalan Wilyam Iskandar Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan terbakar, Selasa (12/9/2017) dini hari.

Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Muhammad dan Indra Somana Batubara. Kedua satpam Unimed ini melihat ada percikan api dari meteran galeri ATM BNI yang hanya hitungan detik api terus membesar.

Mereka pun melaporkan kejadian itu kepada petugas sekuriti BNI, Joko Pramono dan langsung menghubungi pemadam kebakaran. Sedangkan satpam lainnya yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi Polsek Percut Seituan. Personil Polsek langsung turun ke TKP. Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran datang dengan membawa tiga unit mobil pemadam milik Pemkab Deli Serdang dan api dapat dijinakkan sekira pukul 04.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba mengatakan, adapun yang terbakar antara lain, meteran listrik, mesin AC 3 unit, parabola 3 unit, plang ATM BNI.

“Sedangkan kaca atap atas bangunan pecah akibat kebakaran. Api diduga dari meteran listrik yang korsleting. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” kata Philip.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment