Penghuni Kos Tewas di Kamar. Warga Padangbulan Heboh…

Penghuni Kos Tewas di Kamar. Warga Padangbulan Heboh...

TOPMETRO.NEWS – warga dan penghuni tempat kos-kosan Jalan Padang Bulan Pasar V Gang Bunga Mawar XII B, Kelelurahan PB. Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, milik Ir. Roberto Simanjuntak mendadak di ramai dikerumuni warga sekitar, Senin (11/9) sekira pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, di salah satu kamar kos-kosan itu terdapat salah seorang mahasiswa yang meninggal dunia.

Menurut informasi dan keterangan yang diterima dari Ferdinan Simamora, ketika itu dirinya bersama dengan temannya bernama Dion. Sebelum malam nahas itu, mereka berdua meninggalkan korban Indra Jonathan Hutahuruk (21) warga Jalan PT. Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu Riau ini di kos-kosan sendirian, dan kedua saksi pun bermain warnet di CYPRES Net.

Tidak lama bermain warnet, kemudian Ferdinan Simamora (saksi) duluan pulang ke kos mereka.

Sesampainya di kos-kosannya, Ferdinan Simamora melihat lampu kamar kos-kosan mereka dalam keadaan mati semua lalu Ferdinan Simamora mengedor pintu kamar kos sambil memanggil nama korban, namun korban tak kunjung menyahuti panggilan Ferdinan Simamora, selanjutnya saksi membuka pintu yang dalam keadaan tidak terkunci. Setelah pintu kamar sudah terbuka kemudian saksi menghidupkan lampu dan melihat korban sedang tertidur.

“Karena penasaran saya sempat membangunkan korban tapi korban tidak juga bangun,” kenang Ferdinan Simamora.

Melihat hal itulah, selanjutnya saksi pun memaanggil warga untuk melihat keadaan korban dan menelpon Dion yang tak lain teman satu kamar kos korban untuk segera kembali ke kos-kosan untuk segera melihat keadaan korban dan mengatakan “pulanglah dulu kau Dion, kayaknya si Indra sudah meninggal dia,” kata Ferdinan kepada Dion via telpon.

Mendengar laporan itu, Dion pun segera pulang ke kos-kosan untuk mengetahi kebenaran kabar yang sampaikan Ferdinandari seberang telpon.

Sesampainya di kos-kosan itu Dion (saksi) melihat korban sudah tidak bernyawa dan kondisi tubuhnya sudah kaku, sontak Dion pun melaporkan kejadian itu ke warga sekitar.

Mendapat laporan ada seorang mahasiswa yang tewas di kamar kos, personil Polsek Sunggal langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Benar saja, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan mereka mendapat laporan yang menyebutkan ada seorang mahasiswa yang tewas di kamar kos, lalu personil Polsek Sunggal langsung menujuke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

“Benar, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kompol Daniel.

Lanjut Daniel, untuk sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk dilakukan otopsi. Selain itu, pihaknya juga membawa kedua saksi dan pemilik kos-kosan ke Mapolsek Sunggal untuk dimintai keterangan.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment