P Boru Purba Terkapar Dikarate Suami

P Boru Purba Terkapar Dikarate Suami

TOPMETRO.NEWS – Kipler Simaremare (38), seakan tak punya beban saat menyiksa istrinya, P boru Purba, di depan rumah mereka di Jalan Pisang, Gang Durian, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot ini, tega menendang, memukul wajah istrinya itu hingga luka memar dan bengkak.

Info yang diperoleh, pemicunya hanya karena masalah sepele, istrinya tidak mau memberi uang Rp 50 ribu, sebagaimana permintaan suaminya.

Saat kejadian, Simaremare dalam keadaan mabuk.

Selanjutnya Rabu (13/9/2017) pukul 13.00 WIB, Simaremare yang sedang di rumahnya, ditangkap Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar atas laporan pengaduan istrinya.

Diperlakukan dengan kejam suaminya, P boru Purba kemudian menelpon kakaknya, R boru Purba yang tinggal di Kabupaten Asahan.

Korban, seperti dikutip dari hetanews, menceritakan perlakuan kasar itu kepada kakaknya itu. Kakak korban pun datang ke Kota Siantar, menemui adiknya. Dia melihat, wajah adiknya itu bengkak dan memar.

Mereka berdua kemudian secara resmi melaporkan ke polisi. Sehingga, Kipler Simaremare ditangkap saat berada di rumahnya.

Kanit PPA Polres Siantar, Aiptu Malon Sinaga membenarkan penangkapan Kipler Simaremare. Pria inidijerat pidana pasal 44 Undang-Undang (UU) Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. (tmn)

 

 

Related posts

Leave a Comment