Tak Diberi Uang, Anak Tega Siksa Ibu Kandung

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Seharusnya orangtua yang sudah lanjut usia mendapatkan perawatan dari anak kandungnya sendiri serta memberikan asupan kasih sayang. Namun tidak bagi, Sardiah (68). Bukannya mendapatkan kasih sayang dari sang anak, dirinya malah disiksa anak sendiri.

Aksi penyiksaan itu terjadi di kediaman Sardiah di Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (7/3). Pelakunya adalah anaknya sendiri bernama Iwan (37).

Penganiayaan hanya dipicu hal sepele. Sardiah tak memberikan uang saat Iwan memintanya. Penolakan itu membuat Iwan jadi kesal dan emosi. Iwan mencekik leher ibu yang telah membesarkannya. Tidak hanya itu, Iwan juga menampar dan menendang ibunya sampai tersungkur ke lantai rumah. Beruntung teriakan Sardiah mengundang perhatian warga tetangga. Melihat perbuatan keji itu, para tetangga langsung menangkap Iwan dan membawanya ke kantor polisi.

Kini karena perbuatan kejinya itu, Iwan mendekam di SPKT Polres Langkat.
“Pria itu diarak oleh warga karena sudah melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya yang sudah tua renta. Masih kita proses di SPKT dulu,” ujar salah satu petugas di SPKT Polres Langkat, Brigadir T Manullang. (TM-*)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment