Rudianto Ramadhan Terpilih Aklamasi Pimpin Kosgoro 1957 Medan Amplas

TOPMETRO.NEWS – Rudianto Ramadhan ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Kolektif (PK) Kecamatan Medan Amplas periode 2017-2022.Penetapan itu berdasarkan hasil Musyawarah PK Kosgoro 1957 Kecamatan Medan Amplas yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Amplas Jalan Garu III Medan, Minggu (24/9).

Usai pemilihan, Rudianto Ramadhan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader Kosgoro 1957 di Kecamatan Medan Amplas.

Rudianto juga bertekad memajukan serta mengibarkan bendera Kosgoro 1957 di seluruh kecamatan Medan Amplas.

“Kendati saya merupakan pemula di roda organisasi , namun saya bertekad akan mengibarkan bendera Kosgoro 1957 di seluruh kecamatan Medan Amplas. Begitupun, saya tak akan mampu berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari seluruh kader,” pungkasnya.

Mandat pimpinan PK Kosgoro 1957 Medan Amplas itu ditandai dengan pemberian pataka oleh Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Medan, M.Hasan Pulungan didampingi Ketua PDK Kosgoro 1957 Medan, Iswanda Ramli, Sekretaris, Tengku Eswin serta Bendahara, Modesta Marpaung S.Km.

Sebelumnya, Ketua PDK Kosgoro 1957 Medan, Iswanda Ramli dalam arahannya meminta seluruh kader mengibarkan kosgoro di seluruh kota Medan.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Medan juga menyatakan sikap untuk mendukung kebijakan Pemko Medan.

Kader Kosgoro katanya, diminta tidak jadi buah bibir di masyarakat akan tetapi harus menjadi buah hati di masyarakat.

“Hal itu bisa dilakukan dengan cara ikut serta dalam kegiatan masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat,” sebutnya.

Sementara dalam musyawarah bertajuk  Konsolidasi Untuk Mempererat Silaturahmi Kader Kosgoro 1957 Agar Menjadi Kader yang Komit dan Tangguh itu, Khoiruddin Rangkuti, Camat Medan Amplas berharap bisa bekerjasama dengan kecamatan dalam menciptakan kecamatan Medan Amplas menjadi Kecamatan yang bersih dan kondusif.

“Kami (Medan Amplas-red) akan fasilitasi pembentukan Kosgoro 1957 di seluruh tingkat di kecamatan Medan Amplas ini,” tandasnya.(TM-04)

Related posts

Leave a Comment