Api Dari Tempel Ban Sambar Botol Bensin Eceran, Rumah Siti Aminah Ludes Terbakar

TOPMETRO.NEWS – Akibat lalai sewaktu mengisi minyak bensin, 1 unit rumah permanen milik Siti Aminah (31) warga Jalan Teratai No 6 Lingk 5, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, hangus terbakar, Minggu (24/9/2017) sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut informasi, penyebab kebarakan itu berasal dari api tempel ban yang menyambar ke botol bensin eceran yang di jual Siti Aminah dengan seketika api pun langsung membesar dan menghanguskan seisi bengkel tempel ban tersebut.

Melihat api yang semakin membesar, warga sekitar mencoba memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya, tidak berapa lama petugas Pemadam Kebakaran Pemko Medan yang dihubunggi warga sekitar tibadilokasi kebakaran. Dengan spontan petugas Damkar tersebut langsung berupaya memadamkan sijago merah supaya tidak merembet ke rumah warga yang berada disampingnya.

Akibat kejadian itu, dua orang luka bakar ringan serta mengalami sesak nafas dan kedua korban langsung di bawa ke Klinik Adinda tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Kobaran api yang menghanguskan rumah Siti Aminah yang dijadikan tempat usahatempel ban dapat di padamkan sekira pukul 18.50 WIB, setelah menurunkan 5 unit mobil Damkar Milik Pemko Medan

“Asal api dari rumah Siti Aminah yang dijadikan tempat usahatempel ban dan akibat kejadian itu, dua orang luka bakar ringan serta mengalami sesak nafas dan korban sudah di bawa ke Klinik Adinda tidak jauh dari lokasi kebakaran,” ujar Fernandus salah seorang petugas BPBD Kota Medan.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment