Meratap, Ibu Ari tak Menyangka Anaknya Ditembak Mati Polisi…

Meratap, Ibu Ari tak Menyangka Anaknya Ditembak Mati Polisi

TOPMETRO.NEWS – Suwarno dan Elida, orangtua dari Ari (17) salah seorang terduga perampok yang menewaskan David Simanjuntak hanya bisa meratapi kepergian anaknya.

Sebab, dia tidak pernah menyangka kepergian anak ke duanya itu dengan cara ditembak mati polisi.

“Saya tidak menyangka kepergiannya harus dengan cara begini (ditembak mati),” ujar Elida sembari terisak di hadapan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho di rumah sakit Bhyangkara tingkat II Medan, Senin (26/9/2017).

Dia mengaku, anaknya itu tidak ikut dalam aksi perampokan. “Anak Saya dijemput, Minggu (24/9/2017) malam sekira pukul 11.00. Baru Senin paginya kami dapat kabar dia sudah meninggal karena ditembak,” jelasnya.

Diungkapkannya, Ari merupakan anak baik yang patuh pada orangtua. “Ari itu anak baik. Penurut sama orangtua. Dia kerja serabutan,” ungkapnya.

Begitupun, dia berharap jenazah anaknya segera bisa dibawa pulang untuk selanjutnya bisa dimakamkan.

Menjawab itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan pihaknya akan segera memulangkan jenazah Ari.

Pantauan TOPMETRO.NEWS di rumah sakit Bhayangkara, keluarga Ari datang dengan menumpang Angkutan Umum Rahayu Trayek 103 BK 1654 UE.

Sekadar diketahui, Ari, menurut polisi, merupakan satu dari dua perampok David Simanjuntak, driver Grab Car yang jasadnya ditemukan di Jalan Sempurna Medan Kota, Minggu dini hari kemarin.

Selain Ari, polisi juga menembak mati Rizky. Keduanya ditembak di Jalan Pandu Medan, Senin, (25/9/2017) pagi sekira pukul 06.15 WIB.
Polisi menyebut, keduanya ditembak karena berupaya melawan saat akan dibekuk setelah Avanza plat BK 1281 BP milik korban yang dirampok para pelaku menabrak pohon. (TM-RIJAM)

Related posts

Leave a Comment