Rampok…!!! Pengendara Motor Seruduk Pick Up, Tewas di TKP

Rampok...!!! Pengendara Motor Tabrak Pick Up, Tewas di TKP

TOPMETRO.NEWS – Setelah diteriaki rampok, salah seorang pengedara sepeda motor BK 4407 AHF, tewas menabrak mobil Pik up di Jalan KL Yos Sudarso, Km 11,5, Kelurahan Kota Bangun, Kecatan Medan Deli, Senin (25/9).

Korban bernama Jakawi Imanda (27) warga Medan dan telah dievakuasi petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan.

Informasi yang diterima menyebutkan, sebelum kejadian warga dihebohkan dengan adanya teriakan rampok dari pengedara kendaraan yang melintas dari Belawan menuju Medan.

Saat itu korban sedang melaju kencang. Nahas, korban yang diteriaki rampok menabrak belakang mobil pick up yang berada di depannya.

Akibatnya, korban terpental jatuh menabrak pohon dan badan jalan. Dengan seketika korban tewas di tempat, sedangkan mobil yang ditabrak langsung melaju ke arah Medan.

Akibat kejadian itu mengundang kehebohan pengendara dan warga sekitar.

Tak berapa lama, petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi, dari hasil identifikasi ditemukan kartu identitas dengan nama Jakawi Imanda ‎tanpa diketahui alamat di kartu tersebut. “Tadi ada yang teriak rampok, jadi banyak yang kejar korban, makanya korban ‎ini kencang nabrak pick up di depannya,” kata warga sekitar.

Namun, hal itu dibatah Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite yang mengatakan korban merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Dari keterangan di lapangan katanya korban melaju kencang karena diteriaki rampok. “Tapi, untuk korban dirampok tidak ada yang mengadu, untuk sementara penyebab kematian korban akibat kecelakaan,‎” kata SR Sihite.

Setelah dimintai keterangan dari saksi dan mengamankan barang bukti, jenazah korban dievakuasi ke instalasi jenazah RSU dr Pirngadi Medan. “Untuk alamat korban masih kita selidiki, kasus kecelakaan ini sudah kita tangani,” kata SR Sihite. (TM-14)

Related posts

Leave a Comment