Remaja 19 Tahun Ditikam OTK

remaja ditikam otk

TOPMETRO.NEWS – Ditikam orang tak dikenal (OTK) dibagian paha kaki sebelah kanan saat berada di Jalan Umum Dusun V Desa Galang Suka Kecamatan Galang, AP alias Bagus (19) warga Dusun IV Desa Petangguhan Galang melapor ke Polsek Galang, Selasa (26/9/2017).

Belum tahu pasti penyebab kejadian tersebut. Kapolsek Galang AKP Marhalam Napitupulu membenarkan kejadian itu dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait laporan korban.

“Kita sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu,” singkat Marhalam.

Sementara itu dilokasi kejadian warga sekitar menyebutkan jika melihat korban dibawa ke Puskesmas terlihat berdarah dibagian kakinya.

“Kami tak tahu kali siapa pelakunya. Tapi dibawa ke Puskesmas kabarnya,” sebut Indra (20) warga yang ditemui disekitar lokasi.

Informasi diperoleh, awalnya kabar tak sedap itu didapat pada pukul 20.30Wib. Ketika itu salah seorang teman AP alias Bagus datang kerumah dan berjumpa dengan orangtuanya.

Kedatangannya pun mengabarkan jika AP alias Bagus berada di Puskesmas Galang karena terkena tikaman yang dilakukan OTK dibagian paha kaki kanannya. Usai mendapat kabar itu, Murdianto (44) orangtua korban langsung bergegas ke Puskesmas untuk melihat kondisi AP alias Bagus.(TMD/003)

Related posts

Leave a Comment