Maling HP Tukang Pangkas, Pria Bertato ‘Mandi Darah’ Dihajar Warga

Maling HP Tukang Pangkas, Pria Bertato 'Mandi Darah' Dihajar Warga

TOPMETRO.NEWS – Seorang remaja nekat mencuri 2 unit ponsel dari salah satu tempat usaha pangkas di Jalan Mongonsidi tepatnya di dekat kantor maskapai penerbangan Garuda, Selasa (26/9).

Aksi remaja yang belum diketahui identitasnyaitu terbilang nekat, pasalnya pria berambut ikal dan memiliki tato di lengan sebelah kirinya itu itu nekat beraksi di tempat ramai.

Anehnya, saat beraksi pelaku hanya berjalan kaki dan tidak mengendarai sepeda motor.

Sial!!! Aksi nekatnya itu diketahui warga sekitar dan langsung meneriaki pelaku maling.
Mendengar teriakan maling… maling, warga sekitar langsung mengejar pelaku yang saat itu berlari ke arah Jalan Masdulhak.

Setelah pelaku ketangkap, tanpa dikomandoi, warga sekitar langsung menganiaya pelaku hingga ke Jalan Dr Cipto di samping kantor pemasaran maskapai Garuda.

“Pelaku dipukuli massa lantaran ketahuan mencuri dua unit handphone dari tempat pangkas, begitu ketahuan, pelaku langsung lari ke arah Jalan Masdulhak dan berhasil ditangkap warga, kemudian pelaku dipukuli massa sampai berdara-darah mukanya,” ujar Rames.

Setelah menghajar pelaku, beruntung, seorang anggota Brimob yang kebetulan melintas langsung mengamankan pelaku dari amuk massa ke Polsek Medan Baru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan korban diarahkan untuk membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment