Ronaldo: Saya Hebat Tapi Selalu Dikritik

ronaldo hebat

TOPMETRO.NEWS – Mega bintang Cristiano Ronaldo mengaku bingung. Pasalnya hingga kini masih banyak kritik yang mengarah padanya. Padahal dirinya yakin performanya terbilang konsisten dari musim ke musim.

Sekadar diketahui Ronaldo mencetak dua gol dalam parade kemenangan Real Madrid atas Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Gol-gol Ronaldo itu disebut sebagai hal yang pantas untuk membungkam kritik yang beredar lantaran Ronaldo tak kunjung mencetak gol setelah kembali tampil usai masa hukuman.

Namun Ronaldo sendiri lebih menyoroti pada kehadiran kritik padanya yang dinilai terlalu sering datang. Padahal, Ronaldo meyakini dirinya tampil konsisten dari musim ke musim dan jumlah golnya bisa jadi bukti sahih atas hal itu.

Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor saat laga lawan Borussia Dortmund.Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor saat laga lawan Borussia Dortmund.

“Sepertinya saya harus selalu menunjukkan siapa sejatinya saya dalam tiap pertandingan.”

“Saya sungguh terkejut melihat apa yang publik pikirkan tentang saya, padahal angka statistik yang ada pada saya sudah menunjukkan bukti. Saya adalah sosok pemain yang selalu profesional namun kritik yang ada justru bertambah buruk,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Terlepas dari kritikan yang ada, Ronaldo gembira Los Blancos bisa memetik kemenangan di markas Borussia Dortmund.

Cristiano Ronaldo langsung mendapat kritik tajam hanya karena gagal mencetak gol di beberapa laga.Cristiano Ronaldo langsung mendapat kritik tajam hanya karena gagal mencetak gol di beberapa laga.

“Kami melakukan apa yang diinstruksikan oleh pelatih. Tim tampil fenomenal, membuat sejumlah peluang dan sungguh sulit untuk bisa mencetak tiga gol di markas Dortmund,” ucap Ronaldo.(tmn)

Related posts

Leave a Comment