Awas !!! Predator Anak Muncul Lagi, Korban Sementara 24 Orang

Advertisement

Pelakunya   Pelatih Sepakbola?

 

TOPMETRO.NEWS – Hingga kini polisi masih terus mendalami dugaan kasus cabul yang korbannya mencapai 24 anak di bawah umur. Peristiwa ini terjadi di Desa Munjul, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Seluruh korban tercatat masih duduk di bangku SD. Saat ini, tersangka berinisial OMA (27), yang bekerja sebagai buruh pabrik itu menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Karawang, sejak kemarin.

Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra seperti dilansir JawaPos sesaat lalu mengatakan, untuk sementara pihak Kepolisian telah memeriksa sembilan saksi dalam kasus yang menyita perhatian publik itu.

Saat ini pihaknya juga masih menunggu hasil visum dari tim Dokter terhadap para korban. “Sementara korbannya ada 24, kemungkinan masih ada korban lain dan masih kita kembangkan,” ujar Kapolres.

Kemungkinan ada korban lain itu juga diperkuat keterangan salah satu orang tua korban, Nandang (47).

Menurut Nandang, pelaku cabul juga tercatat sebagai pelatih sepak bola anak-anak di Desa Munjul. Kata Nandang, ada sekitar 60 anak yang ikut bergabung dan berlatih sepak bola dengan pelaku.

“Nama klub sepak bolanya Ardamu Vegasus. Sudah satu tahun dia (OMA) tinggal disini. Bisa jadi ada korban lain,” ujar Nandang.(ja)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment