Pak Lurah Ini Akhirnya Nikahi Janda Cantik Mantan Bupati

Pak Lurah Ini Akhirnya Nikahi Janda Cantik Mantan BupatiPak Lurah Ini Akhirnya Nikahi Janda Cantik Mantan Bupati

TOPMETRO.NEWS – Pak Lurah juga manusia! Begitu kira-kira ungkapan yang pas dialamatkan bagi seorang pria yang berprofesi lurah ini. Bayangkan, usai menjanda 4 bulan, Dewi Nurmalasari, janda cantik mantan bupati akhirnya dipersuntingnya. Ibu 2 anak itu kini resmi menjadi istri seorang lurah.

Seperti dikutip dari Pasundan Ekspres, sejak pagi rumah yang berlokasi di Jalan Raya Cibogo -Subang itu ramai dikunjungi warga dan sejumlah pejabat Subang. Maklum, sang pemilik rumah sedang mempunyai hajat istimewa.

Akad nikah berlangsung di rumah Dewi di Jalan Raya Cibogo, Subang, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (25/9).

Tentu saja, nama Dewi Nirmalasari (foto) bukan hal yang asing bagi warga Subang. Apalagi dia pernah menjadi istri orang nomor satu di Pemkab Subang. Namun biduk rumah tangga dengan politisi PDIP itu harus kandas.

Kini kegelisahan Dewi tak berlangsung lama. Hanya berselang 4 bulan sejak sidang cerai, Dewi kembali menemukan tambatan hatinya. Sosok pria itu bernama Sumardi. Tentu saja, di lingkungan Pemkab Subang nama Sumardi cukup dikenal.

Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, dia menjabat Lurah di Kelurahan Coklat, Kecamatan Subang.

Kepala KUA Cibogo, Suryana membenarkan proses akad nikah keduanya.

“Ijab kobulnya berlangsung sekitar 45 menit,” jelas Suryana.

Menurut Suryana, Sumardi mempersunting Dewi Nurmalasari dengan mas kawin emas seberat 15 gram. Pendaftaran pernikahan keduanya terbilang cukup mendadak. Hanya 10 hari sebelum akad nikah dilakukan. Alasan itu pula yang menyebabkan proses akad kedua mempelai membutuhkan dispensasi dari Camat Cibogo.

Sayangnya hingga kini belum terungkap bagaimana kedua insan berlainan jenis kelamin itu hingga bisa membina mahligai rumah tangga. (tmn)

Related posts

Leave a Comment