Tak Bisa Berjalan, Wanita Ini Temani Mayat Abangnya Hingga Membusuk

Advertisement

 
TOPMETRO.NEWS – Iyam seorang wanita yang tinggal bersama abangnya di Gudang pengelolaan Sampah Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko ini hanya bisa diam menemani Jenazah abangnya hingga membusuk.

Beruntung, Rabu (8/3) sekira pukul 15.55 wib dua warga yang sedang memikat burung di area tempat pengumpulan sampah itu curiga dengan aroma tak sedap yang menyengat. Dan saat warga yang sedang memikat burung itu mencari sumber baunya. Alangkah terkejutnya ketika mereka melihat sesosok mayat tergeletak di dalam gudang pengolahan sampah di situ.

Tanpa menunggu lama, warga itu langsung melaporkan ke Pos Lantas Batu 6, selanjutnya anggota lantas Batu 6 menghubungi Polsek Bangko dan Kapolsek Bangko beserta anggota mengecek ke lokasi penemuan Mayat itu.

Di dalam gudang itu tenyata ada adik korban yang bernama Iyam. Iyam yang ternyata tidak dapat berjalan karena sakit itu mengatakan bahwa abangnya bernama Ujang (53) sudah empat hari meninggal, dan dijelaskannya bahwa sebelum meninggal, korban sedang sakit.

Selanjutnya, Kapolsek Bangko menghubungi pihak Rumah Sakit Dr RM Pratomo untuk mengevakuasi mayat dan juga menghubungi keluargan korban yang ditemukan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH seperti dilansir spiritriau sesaat lalu menjelaskan untuk sementara penyebab kematian belum diketahui dan sampai saat ini mayat berada di Rumah sakit dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka. (ded)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment