Amsaluddin SH Pimpin Karang Taruna Medan Deli

Amsaluddin SH Pimpin Karang Taruna Medan Deli

TOPMETRO.NEWS – Amsaluddin SH terpilih secara aklamasi dalam Temu Karya pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli, di aula kantor Camat Jalan RPH Mabar.

Hal itu dikarenakan 4 Pimpinan Karang Taruna Kelurahan sek kecamatan Medan Deli dari 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Deli, secara bulat memilih Amsaluddin periode Tahun 2017-2022.

Asmsaluddin menjabat Ketua Karang Taruna Medan Deli menggantikan Wage.

Amsaluddin dalam penyampaian visi dan misinya tak banyak menjabarkan diplomasi dan hanya menyatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan organisasi social masyarakat itu.

“Tak banyak yang bisa saya sampaikan, namun kerja nyata dalam membesarkan organisasi ini yang akan saya jalankan sekuat tenaga,” paparnya singkat, Sabtu (30/9).

Terpilihnya Amsaluddin secara aklamasi disambut baik Ketua Karang Taruna Medan, M Akhiruddin Nasution.

“Saya amat berharap, saudara Amsal dapat menjalankan kinerja social yang berguna bagi masyarakat dengan berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta jajaran aparatur penegak hukum,” terang Ketua KT Medan yang akrab disapa Ragil ini.

M Akhiruddin Nasution juga mengharapkan dapat menggelar hajatan Pelantikan dan perkenalan Karang Taruna Kecamatan Medan Deli guna menyampaikan visi dan misi serta tanggungjawab organisasi ini di tengah masyarakat.

“Harapan kami, Ketua Karang Taruna Medan Deli terpilih mampu menyelenggarakan pelantikan dan perkenalan agar dapat menyampaikan tanggungjawab social sesuai Undang-Undang, Permen dan Perda ke tengah masyarakat. Bukan hanya sekadar gagah-gagahan,” ujar mantan Sekretaris KT Kota Medan ini.

Dalam acara itu dihadiri Camat Medan Deli, Fery Suheri.

Fery meminta ketua terpilih bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah di kecamatan.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment