BNN Tebing Tinggi Razia Coin Coffee, 4 Pengunjung Positif Narkoba

TOPMETRO.NEWS – Bandar Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi (BNNK) Sumatera Utara merazia Coin Coffee di Jalan Ahmad Yani, Tebing Tinggi yang di duga kerap di jadikan ajang pesta narkoba kemarin malam.

Kedatangan petugas yang mendadak membuat acara party terhenti. Tanpa basa basi petugas langsung melakukan pemerikasaan barang bawaan dan melakukan tes urein terhadap seluruh pengunjung. Alhasil, petugas mengamankan empat orang pengunjung caffee yang diduga positif memakai narkoba.

Ke empat orang yang diduga positif memakai narkoba langsung diboyong petugas ke kantor BNN Kota Tebing Tinggi.

Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, AKBP Bambang Rubianto melalui Kasi Berantas, Kompol Jatner Sinaga mengatakan, razia yang dilakukan untuk mengantisifasi penyakit masyarakat dalam rangka peredaran narkoba.

“Razia dilakukan di wilayah Kota Tebing Tinggi, seperti di Coin Coffee, warnet-warnet dan tempat hiburan malam. Saat dilakukan pemerikasaan di Coin Coffee ada sebuah acara pesta ulang tahun yang di sinyalir dalam acara tersebut acara pesta narkoba. Dari hasil pemeriksaan petugas berhasil mengamankan empat orang,” ungkap Kompol Jatner Sinaga.(TM/Erwan)

Related posts

Leave a Comment