Warga Siantar Meradang, Kamera Seharga Rp 8,5 Juta Dibawa Kabur Teman

Warga Siantar Meradang, Kamera Seharga Rp 8.5 Juta Dibawa Kabur Teman

TOPMETRO.NEWS – Niat baik Robin Panggabean disalahartikan temannya berinisial ZS. Justru Robin mendapat balasan yang mengecewakan. Bayangkan Robin yang punya sebuah kamera merk Canon seharga Rp 8,5 juta dipinjamkannya kepada ZS yang sedang ada kerjaan untuk foto prewedding dibawa kabur.

Awalnya Robin sabar menunggu sekitar setengah tahun lamanya. Namun, ZS yang belakangan diketahui tinggal di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun tak kunjung mengembalikan kamera itu.

Akhirnya, Robin warga Jalan Danau Tondano, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar ini resmi mengadu ke Polres Siantar, Rabu (11/10/2017).

Di Polres Siantar, pria bertubuh tinggi dibawa petugas ke piket Satuan Reserse Kriminal. Saat ditemui, dia menerangkan, kamera itu seharga Rp 8,5 juta dengan merk Canon. dipinjamkan temannya Zs April 2017 lalu untuk pemotretan prewedding.

“Ada itonya (saudara perempuan) yang mau nikah, jadi dipinjamnya kamera saya. Kamera (merk) Canon, harga Rp 8,5 juta,” tuturnya seperti dikutip dari hetanews. (tmn)

Related posts

Leave a Comment