Pileg 2019, Nasdem Targetkan 7 Kursi di DPRD Medan

TOPMETRO.NEWS – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan 7 kursi di DPRD Kota Medan pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019. Keyakinan ini dilihat dari animo masyarakat terhadap Nasdem dengan program pro rakyatnya.

“Ini tentunya berbarengan dengan kinerja dari para pengurus dan kader serta simpatisan partai.”

Hal ini disampaikan Ketua DPD  Partai Nasdem Kota Medan Afif Abdillah dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Medan, Zainal Abidin beserta pengurus partai Nasdem usai menyerahkan berkas salinan keanggotaan partai politik ke KPU Medan yang diterima Ketua KPU Medan, Herdensi didampingi Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba dan Agus Damanik, Jumat (13/10).

Diutarakannya selain program yang saat ini tengah berjalan, peran dari calon legislatif juga sangat menentukan dalam meraih perolehan suara pada pemilihan umum legislatif.

Menurutnya ada beberapa wilayah di Medan yang menjadi perhatian khusus dalam perolehan suara, selaras pula dengan itu saat dilakukan penjaringan nantinya sangat selektif bagi para calon legislatif yang maju dari Partai Nasdem.

Mengenai kepengurusan dan keanggotaan Partai Nasdem Kota Medan pada saat ini, Afif menyebutkan ada 1.272 orang yang tersebar di 21 kecamatan.

Selain itu, mengenai penyerahan berkas keanggotaan partai yang diserahkan pada hari ini ke KPU Medan, Afif menyatakan telah menyerahkan dan menunggu proses selanjutnya dari KPU Medan.(TM-11)

Related posts

Leave a Comment