Gara-gara Buang Tisu, Wanita Cantik Ini Diringkus Polisi

TOPMETRO.NEWS – Suryani alias Yani (32) dibekuk petugas Polsek Panai Tengah, Labuhan Batu, karena membuang tisu ke tanah, Sabtu (14/10/2017). Petugas yang curiga, meminta pelaku memungut tisu tersebut dan membukanya. Ternyata isinya tisu itu satu plastik sabu dan sebungkus plastik berisi setengah pil ekstasi yang sudah hancur.

Warga Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu itu pun langsung diamankan petugas ke Polsek Panai Tengah untuk pemeriksaan.

Kapolsek Panai Tengah, AKP Mhd Basyir mengatakan, tertangkapnya pelaku setelah petugas mendapatkan informasi bahwa ada seorang perempuan yang diduga menguasai narkotika jenis sabu.

Lalu, Kapolsek meminta kepada Aiptu Sistri Anto bersama Aipda Andi Fahri Hasibuan untuk segera meluncur ke lokasi yang disebutkan.

Setelah mendapatkan ciri-ciri wanita yang dimaksud petugas mendekati pelaku. Tahu gerak-geriknya diawasi petugas, pelaku membuang tisu ke tanah.

“Petugas meminta pelaku mengambil kembali tisu yang dibuangnya. Setelah diambil, pelaku diminta untuk membuka tisu tersebut, dari situ petugas menemukan dua bungkus plastik kecil transparan berisi sabu-sabu dan satu plastik kecil berisikan setengah butir pil ekstasi warna pink,” terang Mhd Basyir.(TMN)

Related posts

Leave a Comment