DR Maruli Siahaan Terima Undangan Dialog Publik Peduli Sumut Sebagai Narasumber

maruli siahaan terima undangan dialog publik

TOPMETRO.NEWS – Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadirreskrimum) Polda Sumut DR Maruli Siahaan, secara resmi telah menerima undangan Dialog Publik Peduli Sumut sebagai salah seorang narasumber.

Disela-sela kesibukannya, Dr Maruli Siahaan menyempatkan diri menerima tim panitia pelaksana dialog publik di ruangan kerjanya, pekan kemarin.

Dr Maruli Siahaan menyampaikan kepada tim panitia dirinya sangat mendukung acara dialog publik ini karena sangat bermanfaat untuk membangun komunikasi yang baik antara tokoh dan masyarakat demi kemajuan  Sumatera Utara kedepannya.

”Terimakasih untuk Top Metro atas undangannya, Jika tidak ada halangan yang sangat penting saya akan hadir di acara ini. Saya sangat mendukung acara dialog publik ini karena dapat menjelaskan kepada masyarakat siapa dari tokoh masyarakat ini yang telah berbuat dan hasilnya untuk siapa, sehingga nantinya diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan para tokoh,” ujar Maruli Siahaan.

Ketua panitia dialog publik peduli Sumut Pandapotan Silalahi, S.Sos mewakili panitia menyatakan rasa terima kasihnya kepada AKBP Maruli Siahaan atas dukungannya dan kesediaan waktunya menerima tim panitia.

“Saya mewakili panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Maruli Siahaan atas kesediaan waktunya untuk menerima kami serta atas dukungannya untuk acara ini. Kami mendoakan semoga bapak diberi kesehatan dan kelapangan waktu untuk menghadiri acara kita ini,” ucap Silalahi.

Sekadar diketahui acara Dialog Publik Peduli Sumut ini akan dilaksanakan Kamis, 26 Oktober 2017 dengan menghadirkan 11 tokoh berpengaruh di Sumut. Acara ini juga akan ditayangkan secara “Live Streaming” di Youtube dan Facebook mulai pukul 09.00 WIB. (admin)

Related posts

Leave a Comment