Diajak Makan Siang, Vario Panjaitan Dilarikan Teman Sekolah

TOPMETRO.NEWS – G Reyner Panjaitan (51) warga Jalan Pacar I, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan temannya sendiri berisial S. Lantaran S, membawa kabur sepeda motor honda vario BK 6421 AFN, pada Selasa (10/10/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi yang di dapat Senin (16/10/2017) di Polsek Delitua, kejadian berawal saat pelaku datang kerumah korban. Namanya teman sekolah yang sudah tidak bertemu, korban pun mempersilahkan pelaku masuk. Sesampainya di rumah, karena waktunya makan siang. Korban mengajak pelaku, keluar dan berboncengan membeli nasi. Selesai membeli nasi, korban pun kembali pulang bersama pelaku dan makan bersama di rumah korban.

Korban pergi ke kemar mandi untuk membuang air kecil dan meninggalkan kunci sepeda motornya di meja makan. Selesai dari kamar mandi, korban pun kembali ke meja untuk menyantap makan siang bersama pelaku.
Alangkah terkejutnya, korban melihat pelaku tidak ada lagi. Korban lalu melihat kunci kontak sepeda motornya tidak ada lagi di meja. Kemudian, korban menuju teras rumahnya dan sepeda motornya sudah tidak ada lagi. Korban, mencoba mencari ke rumah pelaku, akan tetapi pelaku sudah tidak tinggal disitu lagi. Rumahnya pun sudah di kontrakan kepada orang lain.

Korban mencoba terus mencari sampai tempat nongkrong dan saudaranya. Akan tetapi, pelaku tidak kunjung ditemukan. Merasa kesal, akhirnya korban membuat laporan secara resmi ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban pencurian sepeda motor.(TM/08)

 

Related posts

Leave a Comment